Alasan Mengapa Harus ke Sahid J-Walk

Bagi masyarakat modern, keberaraan mall atau pusat perbelanjaan tidak hanya sebagai tempat untuk memenuhi kebutuhan pokok saja. Keberadaan mall sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Pergi ke mall bukan lagi karena butuh untuk mencari barang yang memang diperlukan. Tetapi sudah menjadi bagian dari gengsi untuk kehidupan sosialnya. Itulah mengapa keberadaan mall tetap selalu ramai pengunjung. Apalagi jika mall tersebut memiliki konsep yang berbeda dari mall lainnya seperti Sahid J-Walk. Konsep yang membuat mereka betah selama di sana. Bagaimana dengan Anda? Apa yang membuat Anda mengunjungi sebuah mall?

 

Sekilas tentang Sahid J-Walk

 

Sahid Jogja Walk atau Sahid J-Walk merupakan salah satu mall di Jogja yang baru dua tahun belakangan ini beroperasi. Soft opening mall yang dibangun dengan konsep ramah hijau ini dilakukan pada 12 Desember 2015 tetapi resmi dibuka untuk umum pada 16 Mei 2016. Mall yang berada di Jalan Raya Babarsari No. 2 Caturtunggal, Depok, Sleman ini dibangun di atas lahan dengan luas 2,2 ha.

 

Sedangkan luas bangunan mall ini adalah 83 ribu meter persegi. Dirancang sebagai mall untuk gaya hidup masyarakat menengah ke atas. Menyasar konsumen modern dan ekseketif muda termasuk keluarga muda dan para mahasiswa. Sepertihalnya Lippo Plaza Jogja mall yang berada di Jalan Adisucipto Jogja. Keberadaan J-Walk ini tentu semakin menambah daftar pusat perbelanjaan yang ada di Jogja saat ini.

 

Konsep Ramah Lingkungan

 

Setiap mall memiliki keunggulan masing-masing. Begitu pula dengan Jogja Town Square maupun J Walk. Sahid Jogja Walk bisa dikatakan sebagai mall yang memiliki konsep lain daripada yang lain. Konsep mall ini sejak awal adalah konsep hijau atau ramah lingkungan.

 

Sejak rancangan awal termasuk dalam proses pembangunannya semua mempertimbangkan aspek lingkungan. Dimana gedung mall ini menghadap utara selatan didukung dengan banyaknya ventilasi. Hal ini membuat sirkulasi udara lancar sehingga penggunaan Air Conditioner (AC) jauh lebih hemat. Konsep ini disebut-sebut mampu menghemat pengeluaran listrik setidaknya 30 hingga 35 persen.

 

Banyak Tenant Bergabung

 

Anda akan menemukan tenant atau toko-toko besar atau utama yang bergabung di Sahid J Walk. Anda pun bisa menemukan kepuasan berbelanja karena setiap tenant sahid j walk yang ada tentu memberikan pelayanan maksimal. Tidak hanya tenant yang berhubungan dengan fashion saja yang bergabung tetapi juga kuliner. Karena per 16 Mei 2016, Sahid J-Walk uga menyediakan foodcourt yang diberi nama FoodWalk.

 

Tidak hanya dipenuhi dengan banyak tenant makanan yang memberikan pengunjung untuk memilih makanan, FoodWalk juga dilengkapi dengan jaringan internet Wifi secara gratis. Selain itu sambil menikmati makanan, pengunjung juga memperoleh hiburan musik setiap harinya. Musik-musik tersebut tentu disesuaikan dengan tren musik saat ini yang easy listening.

 

Kawasan Mixused

 

Keunggulan mall ini berada di kawasan mixused yang memungkinkan konsumen atau pelanggan melakukan beberapa aktifitas dalam satu lokasi. Anda tidak perlu bingung untuk mencari tempat meeting sekaligus hotel yang nyaman ditambah terdapat juga convention center dan condotel. Tempat ini menjadi lokasi yang tepat saat melakukan perjalanan bisnis. Bisa sekaligus mengajak keluarga.

 

Ketika Anda melakukan meeting untuk bisnis, keluarga bisa menikmati liburan atau waktunya sendiri tanpa khawatir merasa bosan. Apalagi lokasinya juga tidak jauh dengan tempat-tempat wisata lainnya. Misalnya Taman Pelangi Yogyakarta. Jangan lupakan juga dengan jwalk jogja trampoline apabila ingin menikmati waktunya selama berada di Sahid J Walk.

 

Menyasar anak muda baik profesional muda, mahasiswa maupun komunitas-komunitas maka bisa dikatakan Sahid Jogja Mall benar-benar mampu menerapkan. Selama beberapa tahun terakhir ada banyak kegiatan yang melibatkan anak muda di dalamnya. Mall ini sering menjadi lokasi pameran ataupun kegiatan-kegiatan yang banyak dilakukan komunitas-komunitas maupun usaha-usaha kecil yang tengah dirintis anak muda.

 

Tidak jauh berbeda dengan Ambarukmo Plaza yang juga sering dijadikan tempat untuk pameran atau bazar. Jika Anda menginginkan lokasi untuk liburan keluarga sementara Anda tidak bisa meninggalkan pekerjaan yang tengah digeluti maka Sahid J-Walk dengan konsep hijaunya dan fasilitas pendukungnya bisa menjadi tempat yang paling tepat.