Makan Enak dan Nyaman di Ambarukmo Plaza

Makan di mall? Memang ada tempat makan yang enak? Bagi beberapa orang memutuskan untuk makan di mall memang terkesan aneh. Ada beberapa yang percaya bahwa di mall tidak ada tempat makan yang enak. Ada juga yang percaya bahwa makan di mall hanya akan menghabiskan uang saja. Atau justru mengatakan kalau makan di mall sama saja makan di tengah keramaian dan sama sekali tidak nyaman. Padahal tidak selalu demikian. Ada banyak tempat makan yang enak sekaligus terjangkau di mall. Tidak hanya itu saja, banyak pula promo yang ditawarkan. Nah, untuk satu ini biasanya anak muda tidak ingin ketinggalan. Apalagi jika menu yang ditawarkan instagramable, dijamin selalu ramai pengunjung. Anda bisa mengunjungi Ambarukmo Plaza.

 

Sekilas Tentang Ambarukmo Plaza

 

Ambarukmo Plaza atau Plaza Ambarukmo Yogyakarta merupakan pusat perbelanjaan yang disebut-sebut paling besar di Jogja karena berada di bangunan seluas 120.000 m². Mall yang didirikan pada 2006 ini bisa dikatakan sudah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup masyarakat Jogja terutama anak muda.

 

Jadi jangan terlalu heran jika sering bertemu anak muda dari berbagai usia mulai dari SMP, SMA hingga mahasiswa di sana. Tidak jarang juga bertemu satu keluarga sekadar jalan-jalan menghabiskan waktu di akhir minggu dengan menonton film atau belanja dan bersenda gurau. Jika saat ini ada banyak pilihan mall seperti Lippo Plaza Jogja namun tetap saja Amplaz – biasa orang menyebutnya, tetap menjadi pilihan.

 

Tempat Belanja yang Lengkap

 

Mall yang bisa ditemukan di Jl. Laksda Adisucipto , Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta ini menawarkan banyak tempat belanja. Mulai dari belanja sepatu, baju, parfum, sepeda, kebutuhan sehari-hari, peralatan rumah tangga, perlengkapan rumah, elektronik dan sebagainya. Mulai produk-produk lokal, kualitas ekspor maupun barang-barang brand luar negeri.

 

Jika masih ragu-ragu, mungkin beberapa tempat ini Anda akan mengenalnya seperti Buti Fashion, Casio Concept Shop, Centro Dept. Store, Crocs, Dagadu Djokdja, Bata, C&F Perfumery, Wacoal Lingerie Shop, Electronic Solution/Home Solution, Anemone by Hannie Hananto, EMAX (Apple Premium Seller), Matahari Ambarukmo Plaza dan masih banyak lagi. Bagaimana? Tertarik belanja di sini?

 

Banyak Tempat Makan Enak dan Nyaman

 

Mall ini juga semakin disukai karena banyak tempat makan enak di ambarukmo plaza. Tidak sedikit pengunjung yang datang hanya untuk makan bukan belanja atau nonton. Sekadar bertemu dengan teman atau mungkin klien di salah satu tempat makan yang ada kemudian pulang.

 

Ada banyak pilihan tempat makan yang bisa dikunjungi. Tidak hanya di bagian foodcourt saja tetapi mulai dari lantai LG, lantai GF, lantai 1, dan tentu saja hingga di lantai 3 ada banyak pilihan makan yang enak dan nyaman.

 

Pilihan tempat makan yang ada pun beragam. Mulai dari makanan lokal khas Jogja atau makanan Indonesia hingga makanan cepat saji hingga makanan Eropa. Setidaknya berikut ini beberapa daftar restoran di ambarukmo plaza yang mungkin sudah tidak asing bagi Anda yaitu Ayam Goreng Tulang Lunak Hayam Wuruk, Bakso Lapangan Tembak, Baskin Robbins, Teh 63, BreadTalk, Häagen-Dazs Café, Pizza Hut, J.Co Donuts & Coffee, Mie Nusantara, Solaria, A&W, XO Suki & Dimsum, dan lainnya.

 

Jika ingin bertemu dengan klien untuk urusan pekerjaan, Anda hanya tinggal memilih salah satu tempat yang memang sepi dan memiki tempat duduk yang nyaman serta elegan. Jika hanya ingin sekedar makan beramai-ramai dengan teman pun tempat ini juga banyak memberikan pilihan.

 

Fasilitas Lengkap

 

Selain Sahid J-Walk bisa dikatakan Amplaz tetap menjadi pilihan karena seringnya pameran atau event diadakan di lantai 1 gedung ini. Selain itu tempat parkir juga luas dan bertingkat. Setidaknya 3000 mobil dan 8000 sepeda motor bisa ditampung di sini. ATM center juga lumayan lengkap mulai dari BRI, BII, CIMB Niaga, OCBC NISP, Bank Mega, Panin Bank, OCBC NISP, dan BNI. Sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika uang tunai mulai menipis. Masjid di sini juga cukup luas dan nyaman. Jika Anda bermain-main di Taman Pelangi kemudian tiba-tiba ingin mampir di Ambarukmo Plaza pun bukan hal susah bukan?