Rental Sewa Mobil Rubicon Jogja Murah Jeep Wrangler

Dunia offroad sudah lama populer di tanah air dengan jumlah penggemar yang tidak sedikit. Meski hobi otomotif ini memakan banyak uang namun penggemarnya tidak ragu-ragu untuk merogoh kantong mereka lebih dalam untuk bisa mengendarai mobil offroad terbaik. Di Indonesia, salah satu varian mobil offroad yang sedang nge-hits saat ini tidak lain adalah Jeep Rubicon. Ya, varian Jeep satu ini memang bisa dibilang salah satu mobil offroad yang paling tangguh. Dan ada kabar menggembirakan untuk pecinta offroad di Jogja, kini hadir rental sewa mobil Rubicon Jogja murah: Jeep Wrangler offroad yang siap memberikan pengalaman berkendara offroad paling menyenangkan.

 

Mengapa Memilih Rental Sewa Mobil Rubicon Jogja

 

Sebenarnya, sangat mudah menilai bagaimana mobil satu ini bisa jadi pilihan yang terbaik untuk berkendara offroad. Dibanderol dengan harga yang fantastis, Jeep Wrangler Rubicon dipastikan mampu memberikan ketangguhan performa yang dibutuhkan untuk pengalaman offroad tidak terlupakan. Tidak sulit bagi Rubicon untuk melahap berbagai medan offroad dengan tingkat kesulitan yang bervariasi, termasuk di medan yang berpasir, berbatu ataupun berlumpur.

 

Wrangler Rubicon menampilkan diri sebagai mobil canggih yang menyasar konsumen masa kini maka tidak heran jika mobil ini dikemas dan didukung dengan berbagai fitur canggih nan fungsional. Dan, hanya di tempat rental sewa mobil Rubicon Jogja murah: Jeep Wrangler offroad, Anda bisa menyewa Rubicon dalam kondisi terbaik kapanpun diinginkan.

 

Untuk Anda yang baru saja memulai hobi ber-offroad ria, ulasan lebih mendalam soal Wrangler Rubicon generasi terbaru di bawah ini akan banyak membantu. Anda akan diajak untuk melihat setiap sektor Rubicon secara lebih detail termasuk eksterior, interior, fitur, dimensi dan mesin.

 

Gaya Eksterior Wrangler Rubicon

 

Konsep Jeep Wrangler Rubicon sebagai mobil offroad menjadi alasan mengapa mobil ini hadir dengan dimensi yang cukup bongsor yakni dengan panjang 4223 mm, tinggi 1873 mm dan lebar 1865 mm. Untuk mengemas bodi luar yang besar ini, Jeep mengusung konsep desain eksterior yang tampak gagah dan dinamis. Tidak seperti mobil lain, setiap varian Jeep memiliki karakteristik bernuansa klasik melalui lekukan bodinya. Hasilnya, mobil tampak menawan.

 

Di setiap sisi bodi eksterior, terdapat detail menarik yang menambah kemolekan mobil garang ini. Sebut saja lampu depan yang modern dan berukuran besar, bumper yang kokoh, handle pintu yang beraksen krom dan stoplamp yang ideal di sektor buritan.

 

Gaya Interior Wrangler Rubicon

 

Memasuki dalam kabin Jeep Wrangler Rubicon, setiap penumpang dimanjakan dengan kenyamanan dan kemewahan kabin. Tidak berbeda dengan mobil premium lain, Rubicon juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk menunjang sektor hiburan, keamanan dan keselamatan.

 

Panel dashboard di bagian depan tampak canggih berkat sejumlah besar panel kendali yang terhubung dengan beragam fitur termasuk pengatur AC, sistem entertainment, GPS dan lain-lain. Pengemudi dimanjakan dengan panel kendali yang bisa diakses dengan mudah pada lingkar kemudi sehingga tidak akan menghalangi proses berkendara. Dengan menggunakan material berkualitas tinggi, setiap bagian di dalam kabin tampak dan terasa mewah.

 

Dimensi Besar

 

Wajar jika Rubicon tampil dengan dimensi besar karena dibutuhkan untuk bisa melaju di jalanan offroad. Untuk lebih meningkatkan stabilitas berkendara, Rubicon juga dilengkapi dengan ground clearance tinggi dan perpaduan suspensi pilihan yang berfungsi maksimal.

 

Performa Mesin Wrangler Rubicon

 

Ini dia bagian paling menarik dari Wrangler Rubicon yang harus diulas. Mesin adalah salah satu keunggulan utama Rubicon yang sulit dicontek oleh varian mobil offroad yang lain. Rubicon didukung dengan mesin V6 Pentastar Engine dengan kapasitas 3.0 liter yang bisa memuntahkan tenaga maksimum hingga setara 230 tenaga kuda dengan mudah. Dengan adanya sistem penggerak 4WD, mudah saja bagi Rubicon untuk melewati jalan yang terjal. Rubicon juga didukung dengan fitur khusus bernama Rock-Trac yang menjamin control lebih nyaman sekaligus torsi yang lebih besar.

 

Masih banyak lagi fitur pendukung Rubicon yang dijamin akan meningkatkan pengalaman berkendara. Jadi, jangan ragu lagi untuk rental sewa mobil Rubicon Jogja murah: Jeep Wrangler offroad dan jajal berbagai medan offroad bersama rekan.

 

Masih banyak lagi fitur pendukung Rubicon yang dijamin akan meningkatkan pengalaman berkendara. Jadi, jangan ragu lagi untuk rental sewa mobil Rubicon Jogja murah: Jeep Wrangler offroad dan jajal berbagai medan offroad bersama rekan.

 

Rate this post
Back to Top
Klik Hubungi Kami Auto Call & Chat