Kafe dan Live Musik rooftop d’Skybar Ibis Styles 

Jogja memang selalu memiliki keindahan tersendiri yang selalu bisa membuat kita terpesona dengan bebagai macam keindahannya. Bagik dari segi budaya dan keindahan alamnya. Banyak tempat yang menawarkan untuk menikmati keindahan alam jogja. Meskioun tempat-tempat tersebut kebanyakan adalah tempat yang berupa wisata alam, atau hanya bagian kecil dari tempat-tempat yang jarang di kunjungi orang, dan menjadi tempat sendiri bagi beberapa kelompok. Namun, bagaimana jika seandainya ada tempat yang bisa menawarkan keindahan alam jogja sembari menikmati enaknya makanan yang ditawarkan. Siapa yang dapat menolak untuk datang ketempat tersebut.

 

Konsep Romantis ala d’Skybar Ibis Styles 

D’skybar ibis style jogja adalah salah satu tempat yang menawarkan tiga keuntungan bagi kita. Keuntungan yang pertama adalah kita bisa menikmati keindahan langit jogja di malam hari maupun menjelang malam. Selain langit kita juga bisa menikmati keindahan lampu-lampu malam di kota Jogja. Keuntungan yang kedua adalah kita bisa menikmati lezatnya kuliner yang ditawarkan di tempat ini yang pastinya tak akan mengecewakan. Keuntungan yang ketiga adalah kita dimanjakan oleh alunan musik yang bisa membuat kita merara tenang dan rileks di tempat yang satu ini. Banyak tempat yang memiliki rooftop cafe di daerah jogja namun tempat yang satu ini tak akan pernah tergantikan.

 

Skybar ibis ini merupakan satu bagian dengan ibis hotel yang ada di jogja. Namun untuk datang ke lokasi ini kita tak perllu takut harus menginap dulu di tempat ini. Kita bisa datang dan menikmati suasan yang begitu nyaman di tempat ini tanpa harus menginap terlebih dahulu. Jika masih merasa ragu maka saat datang ke hotel ibis ini kita bisa bertanya langsung kepada resepsioni mengenai tempat yang satu ini. Jadi tak usah ragu untuk datang dan hanya berkunjung tanpa harus menginap.

 

D’skybar ibis style jogja  sendiri terkenal sebagai tempat dinner romantis di daerah jogja. Suasana romantis di lokasi ini banyak di dukung oleh suasan yang terkesann nyaman dan tenang. Setiap atmosfer yang berada di lokasi ini selalu membuat kita merasa tenang. Bagi mereka yang mungkin berencana untuk melakukan sesuatu hal yang sangat penting bagi pasangannya. Maka sebaiknya tempat ini menjadi pilihan utama.

 

Sepertinya memang lokasi ini ingin memaksimalkan aura romantis yang dimilikinya. Banyak paket dinner di ibis style yang memiliki tujuan untuk memanjakan bagi mereka yang sedang datang bersama pasangan masing-masing untuk menikmati keromantisan di tempat ini. Bukan bertujuan untuk menyepelekan bagi mereka yang datang tidak dengan pasangannya. Namun, memang tempat ini memiliki aura yang lebih bagi mereka yang datang dengan pasangannya. Jika malam tempat ini tergesan lebih redup, masih bisa dibilang terang namun dengan keredupan yang sayahdu, serta diiringi dengan alunan musik live. Sebuah suasana Romantis yang tak dapat dielakkan lagi.

 

Variasi Menu d’Skybar Ibis Styles 

Untuk ragam kuliner yang dihidangkan ditempat ini sendiri bisa terjamin kenikmatannya. Hal ini dikarenakan tempat ini masih termasuk dalam naungan hotel ibis. Sehingga chef yang memasak makanan kita pun juga akan sangat maksimal dalam memanjakan lidah kita. Untuh harga makanan disini bervariasi tergantung bagaimana kita memilih dan memilah saja. Range harga di tempat ini berkisar antara Rp 50.000 sampai Rp 75.000 per orang. Selain itu menu makan yang meraka tawarkan ditempat ini bisa tergolong unik dan kreatif. Ada pula menu sate lilit yang akan dimasak ketika dipesan. Sehingga sate yang kita mau masih hangat dan nikmat.  Apabila kita menggunakan paket dinner tentu harga yang d tawarkan pun juga akan berbeda. Selain itu tempat ini buka hingga pukul 12 malam jadi kita bisa agak berlama-lama santai berada di tempat ini.

 

Ada berbagai tempat di jogja yang menawarkan konsep yang sama atau kurang lebih menyamai dengan tempat ini. Jika kita kita ingin menikmati suasana lain mungkin kita bisa mencoba untuk mendatangi Omah Dhuwur. Atau bisa juga kita berkunjung menikmati suasan sambil berenang di Nirvana Pool & Lounge Indoluxe Hotel. Tapi jangan lupa ketika senja datang dan hari menjelang malam kita datang dan menikmati keindahan jogja dari D’skybar Ibis Style Jogja

Alamat : ibis styles yogyakarta, jl, dagen 109
Koordinat GPS : -7.793619, 110.361369
No telepon : 0274- 588889