Rental Sewa Truk Double Jogja Murah 6 Ban 4 Ton

Kini, telah tersedia rental sewa truk double Jogja murah 6 ban 4 ton dengan armada terbaru dan harga terjangkau. Bagi Anda yang tengah atau berencana mengerjakan proyek, pilihan rental ini jelas pilihan yang tepat untuk memastikan proyek berjalan mulus dan lancar. Bagi pelaku proyek, truk jenis ini bukan hal yang asing lagi karena sering digunakan untuk mengangkut dan memindahkan berbagai jenis muatan dari satu lokasi ke lokasi lain baik jarak dekat ataupun jarak jauh.

 

Berbagai jenis muatan dapat diangkut dengan truk ini termasuk batu dan pasir yang biasa ada di wilayah pertambangan. Truk ini dikenal sebagai truk double karena memiliki jumlah ban lebih dari empat dengan dua sumbu roda. Khusus untuk sumbu roda belakang terdapat empat roda. Jadi, truk ini memiliki total 6 ban sedangkan truk engkel biasa hanya memiliki 4 ban.

 

Pilihan Merk Truk Double

Di pasaran, tersedia berbagai jenis merk berbeda untuk truk double yang bisa dipilih. Beberapa diantaranya yang sering jadi pilihan adalah Isuzu, Hino dan Mitsubishi. Seperti pada jenis truk lain, setiap merk memiliki performa, kelebihan dan kekurangan masing-masing misalnya pada kekuatan mesin, performa rem atau fitur-fitur tambahan lain.

 

Untuk truk double merk Mitsubishi Colt Diesel tipe FE-73, Anda bisa mengandalkan performa mesin yang mumpuni dan desain eksterior modern serta sejumlah fitur terbaru. Mesin bertenaga ini dilengkapi dengan beberapa fitur canggih diantaranya New Injectiom Pump, Inter Cooler dan Turbocharger. Berbagai fitur tersebut memastikan mesin dapat dipacu secara maksimal namun tetap irit bahan bakar sehingga Anda bisa menghemat sebagian uang untuk membeli bahan bakar.

 

Lain halnya dengan truk double keluaran Hino. Truk double Hino dinilai memiliki performa rem yang lebih unggul dibanding merk-merk lainnya. Hanya saja, soal tenaga masih kalah dibandingkan dengan Mitsubishi terutama ketika melaju di jalanan yang menanjak.

 

Lalu bagaimana dengan truk double keluaran Isuzu? Truk merk ini dikenal dengan performa yang standar, tidak terlalu bagus namun juga tidak mengecewakan. Satu kelebihan dibandingkan truk lain adalah mesinnya yang lebih irit bahan bakar serta ramah lingkungan.

 

Dimensi Truk Double

Sesuai dengan namanya, truk double memiliki dimensi yang cukup besar bahkan lebih besar daripada truk jenis engkel. Lebih tepatnya, truk ini memiliki bak dengan lebar 2 meter, panjang 4,35 meter serta tinggi 2 meter. Sedangkan untuk kubikasinya adalah 18 meter kubik dengan kapasitas angkut maksimal hingga 4 ton.

 

Truk Double Bak Terbuka

Seperti halnya truk jenis lain, truk double juga tampil dengan beberapa pilihan bak, baik terbuka maupun tertutup. Untuk mengangkut muatan yang berasal dari pertambangan ataupun muatan lain yang tidak mudah rusak, bak terbuka kerap jadi pilihan. Selain itu, truk double bak terbuka juga ditawarkan dengan harga sewa yang lebih murah dibandingkan dengan bak tertutup.

 

Truk Double Bak Tertutup

Jenis satu lagi yang kerap jadi pilihan adalah truk double dengan bak tertutup. Truk jenis ini jadi pilihan karena memiliki bak tertutup sehingga cocok untuk mengangkut muatan yang harus terlindungi dari cuaca misalnya mebel ataupun jenis muatan lain dengan karakteristik yang serupa. Biasanya, bak tertutup hanya bisa dibuka ataupun ditutup dari belakang. Untuk kapasitas muatan yang bisa ditampung bervariasi tergantung dari dimensi bak.

 

Order Truk Double

Jika Anda sudah membuat keputusan untuk menyewa truk double, yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah menghubungi rental sewa truk double Jogja murah 6 ban 4 ton terbaik. Hanya di tempat inilah Anda bisa menemukan berbagai jenis truk double baik dari merk, kapasitas maupun jenis bak. Jadi, Anda bisa memilih dengan leluasa jenis truk yang tepat sesuai kebutuhan.

 

Tidak sulit untuk melakukan pemesanan yang sebaiknya dilakukan dari jauh-jauh hari karena banyak peminat. Jika Anda ingin melihat armada yang tersedia, bisa langsung datang ke kantor dan meminta informasi yang dibutuhkan. Namun jika Anda tidak memiliki waktu luang, cukup hubungi via telepon, WA, BBM atau SMS dan bagian customer service akan dengan senang hati mengakomodir kebutuhan Anda.