Sewa Mobil Espasio Jogja Murah

Mobil Espasio menjadi salah satu armada pilihan bagi pengusaha transportasi maupun masyarakat yang menginginkan armada bus yang ekonomis dan juga eksklusif. Dengan kapasitas hingga 17 penumpang tentunya menjadi pilihan yang menguntungkan karena banyak dibutuhkan masyarakat. Dengan bentuk yang tidak terlalu besar, mobil bisa masuk di jalan-jalan yang relatif tidak lebar, serta daya angkutnya lumayan banyak.

 

Mobil ini sangat cocok bagi anda yang ingin berwisata dengan keluarga besar maupun etman-teman sekantor. Dilengkapi dengan suspensi dan ban radial, mobil ini sangat nyaman digunakan untuk perjalanan jauh. Nah kalau anda ingin merencanakan liburan dengan anggota banyak anda dapat menggunakan jasa sewa mobil Espasio Jogja murah.

 

Spesifikasi Eksterior Mobil Espasio

Tampilan luar Espasio cukup mempesona. Daihatsu tidak main-main dalam mendesain dan memproduksi mobil satu ini. Konsep yang diusung bergaya modern dan stylish dengan lekukan bodi yang halus sehingga terlihat futuristik. Di sektor depan, perpaduan lampu utama, grille dan lampu kabut tampak cukup harmonis. Di sektor samping, keberadaan pintu geser sebagai akses keluar masuk cukup mendominasi dan mampu membuat mobil ini tampak lebih mewah. Sedangkan di sektor belakang, Espasio tampil dengan grille belakang yang berpadu apik dengan stop lamp. Terdapat dua pilihan warna untuk Mobil Espasio yaitu putih dan silver yang bisa dipilih konsumen. Keduanya sama-sama bagus dan berkarakter.

 

Desain Interior Mobil Espasio yang Nyaman

Meski merupakan kendaraan jenis massal dengan daya tampung 17 orang, mobil Espasio dilengkapi dengan velg alumunium serta desain kabin premium yang memberikan kesan mewah. Kelengkapan standar terdapat dalam mobil ini seperti AC serta CD player yang siap memberikan kenyamanan perjalanan. Berkat ukuran kabin yang cukup ideal, penumpang di setiap baris kursi dapat menikmati ruang kepala dan kaki yang cukup luas sehingga bisa terus merasa nyaman meskipun harus menempuh perjalanan cukup jauh.

 

Selain itu, terdapat beberapa fitur keamanan dan keselamatan standar yang dapat diatur dari dalam kabin termasuk sabuk pengaman untuk setiap kursi. Pengendalian mobil dari belakang kemudi juga dibuat lebih nyaman dengan beberapa fitur fungsional yang sebagian diantaranya terhubung dengan panel dashboard.

 

Dimensi yang Luas

Mobil Espasio dilengkapi dengan wheelbase dan frame yang lebih panjang, yaitu 3,350 meter sehingga mampu memberikan kapasitas hingga 17 penumpang. Untuk mendukung dimensi yang cukup bongsor tersebut, Espasio dibekali dengan perpaduan suspensi MacPherson Strut dan Torsion Beam di sektor depan dan belakang. Sistem pengereman Espasio juga cukup mumpuni sehingga memastikan mobil bisa dipacu dengan mulus dan aman di berbagai kondisi jalan termasuk di jalanan yang menanjak.

 

Dapur Pacu yang Mumpuni

Dengan suspensi yang nyaman, mobil Espasio dibekali dengan putaran mesin rendah sebesar 110 PS pada 2.900 rpm dan torsi maksimum 27,5 Kg.m (270 Nm) pada 1.600 rpm. Dengan begitu mobil ini sangat irit bahan bakar. Radius putaran 7.0 meter, mobil ini sanggup bermanuver di jalan sempit, sehingga sangat cocok dibawa berlibur menjelajah tempat-tempat liburan di perkotaan. Selain itu, mesin ini juga terbilang cukup tangguh untuk melaju di jalan luar kota. Tidak heran jika Espasio kerap dipakai lintas kota dan provinsi.

 

Fitur Kenyamanan, keamanan dan Keselamatan

Jangan khawatir bagi anda yang berlibur dengan perjalanan jarak jauh, mobil ini dilengkapi dengan AC dan CD player untuk menemani perjalanan anda. Suspensi yang nyaman tidak membuat anda khawatir berada dalam perjalanan yang melelahkan.

 

Kelebihan Mobil Espasio

  • Kapasitas penumpang sampai 17 orang
  • Kenyamanan berkendara
  • Fasilitas hiburan standar
  • Mesin dengan performa mumpuni
  • Irit bahan bakar
  • Suspensi yang nyaman
  • Sanggup menjelajah areal sempit seperti perkotaan

 

Mempertimbangkan berbagai fitur, keunggulan dan performa yang ditawarkan oleh Espasio, maka keputusan Anda untuk sewa mobil Espasio Jogja murah tidak akan salah. Selain perjalanan menjadi lebih aman dan terkendali, seluruh penumpang juga akan merasa nyaman berkat berbagai fitur hiburan yang tersedia. Pastikan untuk memilih mobil ini jika akan berkunjung ke Jogja bersama rombongan.