Sewa Mobil Chevrolet Jogja

Mobil Chevrolet menyuguhkan sebuah tampilan berkonsep sporty dengan tingkat kegagahan yang begitu kuat. Dengan mesin diesel Duramax 2.8L VGT, mobil ini siap menerjang segala kondisi jalan, baik off road maupun perkotaan. Ditambah dengan beberapa fitur canggih dan fungsional untuk menunjang hiburan saat berkendara. Ditunjang dengan fitur keamanan dan keselamatan dari kecelakaan mobil ini sangat nyaman untuk dikendarai. Bagi anda yang sudah tak sabar ingin mengendarai truk double cab ini, silahkan menggunakan jasa Sewa Mobil Chevrolet Jogja.

Spesifikasi Eksterior Mobil Chevrolet

Tampilan Gagah Khas Truk Amerika dari Pick Up Dua Kabin akan anda dapatkan dari Mobil Chevrolet ini. Mobil ini dilengkapi dengan sebuah headlamp berdesain maskulin yang sudah dilengkapi teknologi Day Time Running Light LED untuk memberikan pencahayaan terang dan terkendali. Didukung dengan sebuah sensor yang mampu mendeteksi kondisi cahaya baik saat senja maupun dini hari, headlamps akan secara otomatis menyala ketika gelap dan otomatis mati ketika ada cahaya yang cukup. Dengan side skirts pun tampak dibuat lebih panjang dan lebar kesan mobil off road pun kian menguat. Pada bagian belakang mobil ini dilengkapi dengan sebuah bak berukuran besar. Hal ini menunjang aktivitas off road maupun touring perjalanan jauh. Dan terdapat stop lamp LED yang juga turut tersematkan pada bodi belakangnya dari spesifikasi Chevrolet Colorado ini.

eksterior Chevrolet Colorado

Desain Interior Mobil Chevrolet yang Lega Kelas Premium

Ruang kabin Mobil Chevrolet cukup lega dengan balutan interior kelas premium. Dibekali segel akustik dan kaca yang tebal, kebisingan pada kabin pun akan semakin berkurang hingga 8% sehingga akan membuat berkendara lebih tenang. Pada bagian dashboard, mobil ini disematkan fitur canggih berupa sistem infotainment dua varian sesuai tipenya. Untuk tipe Colorado 2.5 LT Double Cabin disediakan layar sentuh seluas 7 inci yang sudah terintegrasi dengan platform MyLink with Advanced Smartphone Connect and Screen Monitor. Dan dilengkapi dengan koneksi USB dan AUX serta 4 speakers handal. Sedangkan untuk tipe 2.8 High Country Double Cabin, dilengkapi layar sentuh lebih lebar dengan ukuran seluas 8 inci berteknologi Next Generation MyLink with Advanced Smartphone Connect, Screen Mirroring, and Valet Mode yang juga dilengkapi koneksi USB maupun AUX. Serta dibekali 7 speakers Subwoofer and High Quality Audio.

 

Dimensi yang berkelas

Untuk dimensi kendaraan, baik tipe 2.5 LT maupun 2.8 High Country memiliki ukuran panjang 4.248 mm, lebar 2.035 mm, dan tinggi 1.674 mm. Sedangkan untuk dimensi bak tipe 2.5 LT berukuran 1.371 mm, lebarnya 1.471 mm, dan tingginya 531 mm. Sedangkan untuk tipe 2.8 High Country dimensi bak lebih luas, yakni memiliki panjang 1,520 mm, lebarnya 1,625 mm, dan untuk tingginya sendiri 580 mm. keduanya memiliki ukuran wheelbase yang sama, yakni 3.096 mm. Untuk kaki-kakinya dibekali High stance Heavy duty independent with jointed arms, coil springs and stabilizer pada bagian depan dan tipe suspensi High stance Heavy duty semi-eliptic 2 stages leaf springs pada sektor belakang. Untuk velg Chevrolet Colorado menggunakan tipe Aluminium Alloy berdiameter 16 inci dengan ban berukuran 245/70 R14 (tipe 2.5 LT) dan berdiameter 18 inci yang akan terbalut ban berukuran 265/60 R18 (tipe 2.8 High Country).

 

Dapur Pacu Super Tangguh

mesin Chevrolet Colorado

Mobil Chevrolet dbekali dengan dua vsrian mesin, yang pertama yakni mesin Duramax 2.5L Fixed Geometry Turbo (FGT) untuk tipe Double Cabin MT. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 163 PS pada putaran ke 3.600 rpm dan mampu meraih torsi tertinggi sampai pada titik 380 Nm pada 2.000 rpm. Sedangkan untuk Chevrolet Colorado tipe High Country dibekali mesin 2.8L DOHC, 4 Cylinder, Variable Geometry Turbocharger (VGT) yang mampu memberikan semburan power maksimal hingga 200 PS setiap menginjak putaran 3.600 rpm serta raihan torsi yang bisa dicapai pun mampu berada pada titik 500 Nm pada 2.000 rpm. Tenaga yang dihasilkan dari mesin pacunya tersebut pun akan disalurkan melalui sistem transmisi manual 6 percepatan (tipe 2.5 LT) dan 6-Speed Automatic with Manual Mode (tipe 2.8L High Country). Kedua mesin tersebut mampu memberikan performa yang dinamis dan responsif untuk menghadapi segala medan yang dilalui. Dilengkapi dengan sistem injeksi teknologi Common Rail Direct Injection menjadi irit bahan bakar dan tentunya ramah lingkungan.

 

Fitur Kenyamana, Keamanan dan Keselamatan Canggih

Untuk sistem keamanan, pada pengemudi Mobil Chevrolet dilengkapi Instrumen Panel Cluster yang selalu memberikan informasi melalui tampilan yang sederhana dan mudah dibaca. Dengan fitur Tire Pressure Monitoring System pengemudi mendapatkan informasi penting yang siap membantu maupun menjaga tekanan ban yang benar setiap saat. Memiliki desain yang tangguh, pick up dua kabin ini dengan rangka tipe Rigid and Durable Frame yang tahan lama dan dapat menahan beban yang berat. Terdapat sokongan ekstra pada panel pintu yang siap membantu dalam melindungi penumpang ketika terjadi benturan samping. Untuk sistem pengereman menggunakan tipe rem Disc pada bagian depan dan Drum pada sektor belakang yang sudah dilengkapi teknologi ABS System. Terdapat dual Airbags pada bagian depan (pengemudi dan penumpang) yang siap menjaga penumpang maupun pengemudinya dari benturan terjadi kecelakaan dari arah depan.

 

Kelebihan Mobil Chevrolet

  • Irit bahan bakar
  • Fitur hiburan yang lengkap dan canggih
  • Fitur keamanan dan keselamatan yang berkelas
  • Desain eksterior yang gagah dan mewah
  • Kapasitas kabin dalam dan luar yang lega
  • Varian mesin yang handal dan mampu berkendara pada segala jenis meda

Nah itu dia sedikit ulasan mengenai Mobil Chevrolet. Menarik sekali ya? Jadi, mulai sekarang anda tidak perlu lagi kebingungan karena Mobil Chevrolet dapat anda gunakan sesuai kebutuhan anda.