Rental Sewa Mobil March Jogja Murah: Manual Matik

Mengendarai mobil tipe city car di Indonesia merupakan keputusan yang tepat karena mobil tipe ini memang sengaja dirancang untuk bisa bermanuver secara fleksibel di jalanan perkotaan yang cenderung padat. Salah satu competitor yang melambung namanya sejak rilis adalah Nissan March. Dari berbagai sisi, March memiliki sejumlah keunggulan yang layak untuk dipertimbangkan. Kelebihan inilah yang membuatnya laris di kalangan penyewa mobil termasuk di Jogja. Kini, Anda bisa rental sewa mobil March Jogja murah: manual matik dengan harga terjangkau dan armada berkualitas.

 

Seperti layaknya city car yang lain, Nissan March dirancang dengan konsep bergaya stylish dan modern untuk memikat pangsa pasar anak muda ataupun keluarga muda. Target pasar ini memang cenderung menyukai mobil yang kompak namun tetap bertenaga dan tentunya memiliki tampilan yang menarik. Sektor eksterior March yang tampak modern dan eksklusif tidak sulit memikat perhatian sementara mesin yang bertenaga dan irit bahan bakar juga sangat cocok di kantong. Untuk melihat lebih jauh seberapa cocok March dengan selera Anda, simak ulasan lebih lengkapnya berikut ini.

Rental Sewa Mobil March Jogja

Desain Eksterior Fashionable dan Futuristik

 

Mengusung konsep desain eksterior yang bergaya anak muda dengan sentuhan futuristic, March mampu membuktikan dirinya bisa tampil sehebat mobil city car lain. Setiap bagian March dirancang dengan apik agar sesuai dengan selera anak muda. Di bagian depan misalnya, terdapat lampu utama berteknologi DRL yang dapat menyala secara otomatis ketika mesin menyala. Teknologi DRL juga memberikan pencahayaan lebih optimal.

 

Di sektor samping, March menonjolkan garis lembut memanjang hingga bagian buritan yang memberika sentuh anggun. Sedangkan di sektor belakang, terdapat Roff Rear Spoiler yang dilengkapi LED Rear Combination Lamp dan LED High Mounted Stop Lamp yang dapat menyala terang tanpa membuat pengemudi di belakang silau akan pancaran sianarnya.

 

Interior Eksklusif dan Fitur Canggih

 

Beralih ke dalam kabin, Nissan March juga telah dirancang dengan matang sehingga sektor interiornya pun berhasil tampil menawan. Aura eksklusif kuat terpancang dan menambah daya tarik. Di generasi terbaru, March tampil dengan konsep Black Piano C Cluster untuk desain interiornya dengan dominasi warna hitam. Ruang kabin yang lega dengan penataan minimalis menambah ruang gerak penumpang selama perjalanan. Bahkan, mobil ini bisa memuat hingga 5 orang sekaligus.

 

Sejumlah fitur canggih kebanggaan Nissan March di sektor hiburan diantaranya layar sentuh dengan luas 7 inci, fitur konektivitas Bluetooth, installer Audio Professional, pemutar DVD/CD, USB port, radio AM/FM serta konektivitas integrasi dengan iOS dan Android. Selain itu, terdapat beberapa fitur lain pendukung keamanan dan keselamatan diantaranya Steering Switch Audio Control, panel navigasi, Intelligent dan Immbilizier, Vehicle Dynamic Control dan Push Start Button.

 

Dimensi dan Dapur Pacu March

 

Nissan March dibuat dengan rangka monocoque berdimensi 3.780 mm x 1.667 mm x 1.525 mm dengan jarak sumbu roda sepanjang 2.440 mm. Untuk mendukung dimensi March yang kompak dan bobot yang cenderung ringan, Nissan memilih suspensi Torsion Beam dan MacPherson Strut dilengkapi tambahan Coil Springs. Hasilnya, March mampu melaju mulus di jalan berlubang dengan minim goncangan untuk menjamin kenyamanan.

 

Di sektor dapur pacu, terdapat dua varian mesin March yang tersedia yakni mesin tipe HR15DE berkapasitas 1,5 liter dan mesin tipe HR12DE berkapasitas 1,2 liter. Mesin ini sama-sama tangguh dan bisa menghasilkan tenaga maksimal hingga 76 Ps untuk kapasitas 1,2 liter dan 102 Ps untuk kapasitas 1,5 liter. Setiap mesin sudah dilengkapi dengan teknologi ECCS untuk efisiensi konsumsi bahan bakar.

 

Kelebihan Nissan March

 

Ketersediaan berbagai fitur dan detail membuat Nissan March memiliki berbagai kelebihan yang akan menjamin kepuasan berkendara, diantaranya:

  • Peredaman kabin berfungsi cukup optimal
  • Kemudi ringan
  • Radius putar kecil
  • Kabin luas dan nyaman
  • Suspensi empuk
  • Konsumsi bahan bakar cenderung irit baik untuk dalam ataupun luar kota
  • AC berteknologi climate control

Untuk bisa merasakan kepuasan berkendara sembari berliburan di Jogja, pastikan rental sewa mobil March Jogja murah: manual matik.