Rental Sewa Mobil APV Jogja Murah :  New Arena

Kelas mobil MPV di tanah air diisi oleh banyak varian mobil dari berbagai pabrik otomotif raksasa termasuk Suzuki. Pada masa keemasannya, APV Arena, mobil MPV andalan buatan Suzuki mendapat sambutan sangat baik. Kabin luas menjadi daya tarik utama mobil ini yang banyak dilirik oleh pengguna keluarga mengingat mobil bisa menampung seluruh keluarga. Kini, setelah beberapa tahun berlalu, APV Arena masih cukup populer berkat sejumlah pembaruan yang ditawarkan. Dan, rental sewa mobil APV Jogja murah : New Arena semakin mudah untuk diakses.

[wonderplugin_tabs id=”251″]

Sebagai mobil buatan Suzuki, APV Arena tentu memiliki kualitas terbaik berkat berbagai detail, fitur dan teknologi istimewa. Melalui sejumlah modifikasi dan pembaruan yang cukup signifikan, APV Arena tampil lebih percaya diri yang siap mengakomodir berbagai jenis kebutuhan penggunanya. Digunakan di dalam maupun luar kota, mobil ini selalu bisa diandalkan. Keberadaan mesin berkubikasi ideal menjamin performa yang tangguh untuk dipacu kencang di jalan bebas hambatan.

 

Desain Eksterior Menawan

Desain eksterior hampir selalu menjadi daya tarik utama untuk mencuri perhatian konsumen. Sama halnya dengan APV Arena yang menawarkan desain menawan. Mobil minivan ini tampil dengan grill radiator cukup besar beraksen krom yang menghasilkan perpaduan menarik bersama headlamp menawan. Sementara itu, desain bumper depan dan foglamp tidak kalah menarik.

Menginjak ke sektor samping, APV Arena berusaha tampil maksimal dengan memunculkan kesan modern. Hal ini terlihat dari tonjolan garis di bodi samping yang memanjang hingga bodi belakang dan desain lampu spion yang istimewa. Di sektor buritan, kesan stylish terlihat cukup kuat berkat adanya rear spoiler berukuran sedang, bumper yang modern dan kokoh serta lampu belakang berukuran besar.

 

Desain Interior Sarat Kenyamanan

Kenyamanan maksimal di dalam kabin APV Arena bisa terjamin berkat adanya ruang kabin yang luas. Dengan perpaduan warna hitam dan abu, sisi modern dan elegan tampak cukup kuat. APV mengadopsi desain kursi Captain Seat untuk seluruh kursi penumpang. Desain ini identik dengan ukuran kursi yang luas sehingga menjamin keleluasaan dan kenyamanan setiap penumpang ketika melakukan perjalanan sembari ditemani hembusan angin dari lubang AC double blower yang tetap sejuk meskipun udara di luar sangat panas.

Sebagai mobil generasi terbaru, APV tidak lupa menyematkan berbagai fitur terbaru dan canggih yang dapat diakses dengan mudah. Sebut saja sejumlah fitur hiburan unggulan yang terhubung dengan panel dashboard serta fitur keamanan dan keselamatan seperti Dual SRS Airbags.

 

Dimensi Besar dan Mesin Tangguh

Secara keseluruhan, dimensi APV Arena cukup bongsor yakni 4.225 mm x 1.655 mm x 1.885 mm dengan jarak sumbu roda sepnajnag 2.625 mm. Meskipun bongsor namun masih cukup mudah bagi APV Arena untuk bermanuver di jalanan kota yang sempit dan padat. Melaju di jalan yang tergenang banjir juga tidak sulit dikarenakan adanya ground clearance setinggi 175 mm dan sistem Air Intake. Untuk meredam goncangan terutama ketika melaju di jalanan bergelombang, APV dibekali dengan suspensi 3 Link Rigid Axle dan MacPherson Strut Coil Spring.

Untuk bersaing dengan varian mobil lain, APV menawarkan dapur pacu yang tangguh. Mesin bertipe G15A dengan kapasitas 1.5 liter, 16 katup dan 4 silinder memberikan performa yang mumpuni. Mesin tangguh ini menjamin produksi tenaga maksimal hingga 105 PS dan akselerasi maksimal. Selain itu, mesin juga termasuk irit dalam konsumsi bahan bakar berkat adanya teknologi Multipoint Injection yang menjamin pembakaran BBM sempurna dan efisien. Tersedia dua jenis transmisi berbeda yakni transmisi otomatis 4 percepatan dan transmisi manual 5 percepatan.

 

Kelebihan Suzuki APV Arena
  • Konsumsi BBM irit dan efisien
  • Kabin luas dan lapang dengan legroom dan headroom yang lega
  • Top speed lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya
  • Kursi nyaman
  • Fitur multimedia lengkap
  • Suspensi belakang lebih optimal
  • Desain captain seat yang nyaman

Tidak sedikit kelebihan yang ditawarkan oleh APV Arena. Maka, pertimbangkan untuk rental sewa mobil APV Jogja murah : New Arena ketika berlibur di kota Jogja.