20 Wahana Terbaik di Kids Fun

Mengisi waktu libur dengan berwisata adalah salah satu kegiatan yang dapat menghidupkan kembali suasana keluarga selepas sibuk dengan urusan pekerjaan. Di Yogya banyak tempat wisata keluarga yang cocok untuk mengisi liburan bersama anak diantaranya adalah Taman Air Gran Puri, Balong Waterpark, Taman Wisata Tirta Tamansari (Waterbyur Bantul), dan Kids Fun.

 

Tentang Kids Fun

 

Kids Fun adalah taman bermain di Yogyakarta dengan luas area hingga 6Ha berisi aneka wahana seru dan asyik untuk anak, dewasa, dan keluarga. Tentunya liburan keluarga akan sangat mengesankan dengan mencoba berbagai wahana yang ada di taman ini.

 

Lokasi Kids Fun

 

Kids Fun beralamat di Jalan Wonosari Km 10 Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Kota Yogyakarta.

 

20 Wahana Terbaik Kids Fun

 

Kids Fun memiliki lebih dari 23 jenis wahana yang terbagi berdasarkan umur pemakaian wahana yaitu mulai dari anak, keluarga, dan adventure. Tak perlu khawatir dengan standar keselamatan karena Kids Fun sudah memakai perlengkapan bermain dengan standar internasional.

Go Kart

GoKart KisFun Jogja adalah arena balap dengan sircuit yang memang sesuai standar untuk racing. Perlengkapannya pun termasuk helm, race suit, dan instruktur. Harga tiket gokart kids funmulai dari Rp 75.000/5 menit untuk single Go kart.

Zyclon Coaster

Roller coaster yang dirancang dengan perbedaan ketinggian dan ketajaman tikungan yang pasti mamacu adrenalin.

Aqua Bike

Wahanabermain sepeda dengan desain khusus untuk di atas air.

Arung Jeram

Arungjeram di Kids Fun berdesain seperti tubing namun bersetir

Bumper Car

Permainan bom- bom car dengan minimal umur 3 tahun dan harus didampingi orang dewasa.

Flying Fox

Merasakan sensasi meluncur dengan menggantung dari ketinggian 17 meter. Umur minimal untuk wahana ini adalah 3 tahun.

Grand Canyon

Menaiki perahu menyusuri arena air dan suasana seperti Grand Canyon lengkap dengan atraksi suku Indian yang muncul di tengah- tengah perjalanan. Minimal usia untuk wahana ini 3 tahun.

Jurassic park

Mengadopsi Film Jurassic Park, di taman ini pengunjung dapat menaiki kereta untuk menjelajah dunia Dinosaurus. Pengunjung akan bertemu jenis- jenis Dinosaurus di dalam arena. Jangan kaget dan takut karena mereka bisa bersuara.

Herby’s

Bagi yang berusia 2 tahun tak perlu bingung mau bermain, Herby’s adalah wahana menaiki mobil- mobilan degan jalur buatan yang lucu dan warna atraktif.

Jet Rider

Mengendarai jet ski mini di jalur air yang bening dengan pemandangan yang hijau di seklilingnya. Batas minimal umur untuk wahana ini 3- 12 tahun

Kids Fun’s Kingdom

Bangunan berupa kastil biasanya untuk ber-selfie ria. Pada event tertentu seperti liburan sekolah atau hari raya di tempat ini diselenggarkan drama musical dengan cerita Putri Nara dan Pangeran Arka.

Magic Castle

Bangunan 3 lantai yang berisi aneka permainan untuk anak- anak seperti mandi bola, perosotan, temnak- tembakan, flying fox mini, dll.

Motor Harley

Mengendarai mini Harley di lintasan yang sudah disediakan dengan suasana khas perkotaan klasik.

Santa Fe Train

Menaiki kereta mini untuk menjelajah nuansa pertambangan khas Amerika dengan pemandu berbaju ala koboi.

Wall Climbing

Arena panjat tebing disediakan dua jalur untuk dewasa dan anak- anak. Bila mampu mencapai puncak maka akan diberikan hadiah dari pengelola.

Paratrooper

Wahana yang berputar dan mengayun di atas ketinggian sangat menyenangkan bagi penyuka adrenalin.

Blaster Boat

Wahana untuk berkelompok untuk main perang air dengan pistol air.

Kids Fun Shooter

Berperang dengan tembak- tembakan berupa peluru bola- bola kecil.

Ferrari

Mengendarai mobil mini Ferrari dengan lintasan sircuit yang telah disediakan mirip dengan arena balapan Formula 1.

Aquasplash

Arena permainanair dengan kolam renang raksasa dengan berbagai kedalaman hingga 7.5meter dan seluncuran sejauh 52meter.Permainan yang ada di Aquasplash antara lain papan luncur, ember tumpah, dan baby pool.

Harga Tiket Kids Fun

Voucher tiket Kidsfun 2018 terusan seharga Rp 55.000 untuk anak dan Rp 45.000 untuk dewasa. Ada pula paket annual yaitu dengan Rp 200.000 sudah dapat masuk free selama setahun dengan berbagai diskon untuk wahana non terusan dan makanan.