Spot Foto Terkeren di Jogja Bay Waterpark

Waterpark bisa dikatakan salah satu tempat wisata yang disukai. Tidak hanya disukai anak-anak atau remaja tetapi juga dewasa. Berenang bersama teman, berenang bersama anak-anak, bermain air atau sekadar melihat anak-anak atau keluarga bersenda gurau bermain air pun sudah memberikan ruang bahagia. Tidak heran apabila waterpark sering dijadikan sebagai tempat wisata keluarga. Apalagi jika waterpark tersebut menyediakan berbagai jenis wahana bermain air yang beragam dan menantang. Jadi, dimana saja waterpark favorit Anda? Apakah Jogja Bay Waterpark?

 

Mengenal Jogja Bay Waterpark

 

Jogja Bay Waterpark atau Jogja Bay Adventure Pirates disebut-sebut sebagai wisata air paling besar di Indonesia. Lokasinya berada di Jalan Stadion Maguwoharjo, Depok, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman atau tepat di sebelah utara Stadion Maguwoharjo. Waterpark yang mengusung tema bajak laut ini menyediakan berbagai jenis wahana bermain air yang seru, menarik dan tentu saja beberapa diantaranya sangat menantang.

 

Sebut saja wahana Volcano Coaster dan Bekti Adventure serta Memo Racer yang memiliki ketinggian sekitar 26 meter. Waterpark ini berada di lahan seluas 7,7 ha tidak heran jika terdapat 7 slider yang mampu menantang adrenalin orang dewasa. Jika Anda penggemar permainan yang menantang adrenalin, selain mengunjungi Sindu Kusuma Edupark jangan sampai melewatkan waterpark ini. Selain itu ada pula wahana untuk anak-anak di Hip Playgroun dan Kula Playpool serta kolam ombak dan kolam arus.

 

Kolam ombak ini pun memiliki satu keunikan yang tidak dimiliki waterpark lainnya, terdapat permainan dengan nama “How to Survive in Tsunami and Earthquake”. Permainan ini menantang adrenalin pengunjung dengan membuat mereka seolah-olah sedang terjebak ombak raksasa maupun tsunami.

 

Bagi penggemar permainan air, tentu saja permainan ini sayang dilewatkan. Dengan banyaknya wahana dan keunikan serta harga tiket jogja bay waterpark yang relatif terjangkau, tidak heran jika waterpark ini selalu ramai pengunjung. Jadi, jika Anda ingin mengajak anak, keluarga atau teman untuk bermain air di musim liburan maka ada baiknya datang sejak pagi sehingga lebih puas bermain dan tidak terlalu lama antre.

 

Didukung Fasilitas yang Memadai

 

Selain wahana permainan yang beragam juga didukung fasilitas jogja bay waterpark yang memadai. Beberapa fasilitas yang ada diantaranya gazebo yang bisa digunakan untuk bercengkerama bersama keluarga atau rombongan sambil menunggu antrian wahana permainan. Ada pula spa bagi yang tidak ingin bermain air, ada juga musholla yang memungkinkan pengunjung muslim tetap nyaman bermain air tanpa khawatir meninggalkan sholat.

 

Disediakan juga VVIP Cabana, layanan foto, light house, penyewaan handuk, kamar mandi yang cukup banyak, pirates ship dan panggung yang biasanya digunakan oleh pengunjung rombongan acara mereka. Misalnya ulang tahun, family gathering, dan sebagainya. Karena cukup luasnya waterpark ini, mulai dari pintu masuk ke dalam wahana membutuhkan jarak yang lumayan, jika Anda tidak mau kelelahan mereka juga menyediakan odong-odong semacam kereta mini yang akan mengantarkan Anda dari pintu masuk ke dalam waterpark dan sebaliknya.

 

Spot Foto Menarik

 

Setelah mengetahui berbagai wahana permainan yang ada serta fasilitas yang disedikan, tentu tidak perlu ragu untuk mengunjunginya. Apalagi dalam beberapa kesempatan seringkali diberikan promo jogja bay waterpark 2018. Anda hanya perlu rajin melihat website atau social media agar tidak ketinggalan info terbaru mereka.

 

Jangan lupa, untuk membawa kamera underwater atau dilengkapi dengan pengaman yang antiair sehingga tetap bisa digunakan untuk berfoto bahkan saat bermain air. Ada banyak spot foto menarik di waterpark ini. Misalnya di pirates ship, light house, volcano roaster, memo racer dan sebagainya. Asalkan membawa kamera anti air sebenarnya semua spot bisa menjadi tempat yang menarik. Apalagi terkena efek cipratan kamera, membuat hasil foto semakin epik.

 

Tempat Hunting Foto

 

Jika Anda tidak ingin bermain pun tidak masalah. Misalnya ingin hunting foto untuk menambah skill fotografi maka tempat ini layak dikunjungi. Pengambilan foto dari berbagai angle, waktu pagi atau siang dan malam pun akan memberikan tantangan tersendiri. Memotret warna-warna lampion dan lampunya di Taman Pelangi tentu memiliki tantangan berbeda. Tantangan pasti juga berbeda saat berusaha memotret anak-anak yang tertawa riang bermain air, atau pengunjung yang berteriak kegirangan saat bermain air di Jogja Bay Waterpark.